Cerita Ngentot Biduan Dangdut, Sherlyn


Cerita ini terjadi ketika perusahaanku mengadakan pesta syukuran akhir tahun karena target terpenuhi dengan mengundang dangdut dan tempat pelaksanaannya di Villa Perusahaan di kawasan wisata, sebagai salah satu menager produksi, Aq mempunyai andil besar untuk acara itu, bukannya sombong, hampir separuh dari anggaran biaya Aq usahakan dengan lobi Boss besar termasuk meminjam villanya untuk acara itu, Aq diberi tanggung jawab untuk acara itu dan boleh menggunakan kamar pribadi si Boss untuk Aq gunakan. Kebetulan Aq sendiri salah satu penggemar dangdut. Aq suruh saja salah satu bawahanku untuk mencari dangdut dengan anggaran sesuai rencana.

Akun Instagram SHERLYN


Siang hari Aq dan sebagian anak buahku sudah berangkat kelokasi untuk persiapan sengaja isteriku tidak kuajak, kubilang ada metting kantor di villa perusahaan. acara dangdutan diadakan di lantai bawah villa yang memang cukup luas dan tertutup sehingga tidak terlalu dingin. Aq menyediakan 2 kamar untuk Penyanyi dan crew singgah di villa itu termasuk untuk dandan para penyanyi dangdut.

Sore hari rombangan kantor datang memakai 2 bis perusahaan. Mereka kelihatan sedikit kedinginan tapi sangat menikmati pemandangan.

VIDEO DANGDUTNYA CEK DISINI

Sekitar jam 7 malam rombongan dangdut sudah datang, Aq pun mempersilakan mereka langsung masuk ke kamar yang Aq sediakan, diantara rombongan itu ada 3 wanita cantik menggunakan jaket dan kain panjang untuk menahan dingin dan dari dandanan mereka Aq langsung tahu bahwa mereka berempat adalah penyanyinya.

Aq persilahkan mereka mempersiapakan diri makan minum sekedarnya dulu. Rombongan perusahaan sudah mulai bersantap makan malam, menu malam itu memang kita pesen yang menghangatkan badan yaitu sate kelinci dan wedang ronde. Beberapa saat kemudian acara dimulai, seperti biasa sebelum dangdutan ada acara seremoni, seperti sambutan dan sebagainya ruangan tersebut jadi hangat karena banyak orang . Dan akhirnya dangdut yang kita tunggu mulai juga.

Memang bukan dangdut yang komplit hanya keybord sama kendang serta gitar , tapi kelihatan sangat bagus. Salah satu dari penyanyi itu ada yang menarik perhatianku, selain tubuhnya juga seksi menurutku dia yang paling cantik, wajahnya sendu alami, badannya gempal. Sampai juga pada giliran penyanyi yang Aq perhatikan dari tadi, ternyata nama penyanyi itu Sherlyn .

Sherlyn menyanyikan lagu dangdut yang sedikit ngerock, gayanya begitu lincah di atas panggung, suaranya merdu dan goyangannya juga seksi. Ditambah dengan gaya berpakaiannya yang vulgar, membuat Aq sebagai lelaki normal mulai terangsang. Sherlyn meliuk-liukkan tubuhnya, menggoyangkan pinggul dan sesekali membuka kakinya sehingga celana dalamnya kelihatan karena dia mengenakan rok mini yang sangat pendek. Saat dia menari sambil menunduk belahan dadanya yang begitu montok terlihat, kadang teteknya juga ikut naik turun, benar-benar membuatku terangsang.

Sherlyn memang berhasil menyedot perhatianku, bahkan ketika penyanyi lain yang dapat giliran menyanyi, Aq tetap saja memperhatikan Sherlyn yang duduk di samping berseberangan dengan tempat dudukku. Dia duduk di atas kursi dengan melipat kakinya, sehingga Aq bisa melihat pahanya yang tertutup stocking, rok mininya juga sedikit terangkat naik, celana dalamnya semakin terlihat jelas.
Waktupun terus berlalu tanpa terasa dangdutan selesai.

Rombongan dari perusahaan langsung pulang kembali karena sudah jam 11. beberapa anak buahku dan penjaga villa membereskan tempat itu , dan Aq masuk ke kamar si boss.

Pemain keybord menemuiku dan pingin menginap di villa itu, Aq tidak keberatan villa digunakan untuk menginap, Ternyata salah satu penyanyi yang bernama maya adalah isterinya, jadi dia menempati salah satu kamar. Dan yang lain dalam satu kamar. Aq mengobrol sebentar dengan mereka untuk mencari keterangan lebih banyak tentang Sherlyn, anak buahku pamit pengin jalan jalan, dan 2 orang kreu ikut mereka. Katanya pingin cari hangat-hangat, kutahu paling pengin mabuk-mabukan kelihatan hobinya sama, Aq pesen hati-hati jangan tinggi-tinggi , beberapa saat kemudian kulihat mereka kecapaian Aqpun mempersilahkan mereka tidur dan Aq menuju ke kamarku.

Sesampai di kamarku Aq sempat cuci muka tapi karena ada air panas maka Aq mandi sekaSherlynn biar seger dan ganti pakaian tidur , setelah beberapa saat rebahan Aq sulit tidur dan selalu terbayang goyangan Sherlyn. Terdengar diluar ada suara orang jalan mondar mandir, karena belum tidur Aq lihat keluar. Kulihat Sherlyn mainin hp.

" ngapain mbak nggak tidur" sapAq pada Sherlyn
"nggak bisa tidur pak, Aq biasa sembelum tidur mandi, tapi disini airnya dingin banget, cuci muka saja nggak berani terasa tebal dimuka" kata Sherlyn
" fera dimana kok nggak kelihatan" tanyAq menanyakan temannya
" fera langsung molor kelihatan capek banget" jawab Sherlyn
" kalau mau mandi dikamarku ada air hangatnya, kalau nanti kurang hangat Aq angetin" candAq
"bapak bisa aja, tapi memangnya boleh pakai kamar mandinya" Tanya Sherlyn
"untuk orang cantik semuanya boleh kalau perlu Aq mandiin juga mau" candAq
Sherlyn langsung balik kekamar sambil tersenyum, kulihat goyangan pinggulnya yang mengoda. Aq nunggu didepan kamarku. Tak lama Sherlyn keluar membawa tas kecil peralatan mandi dan hanya memakai baju handuk warna biru. sadar Aq perhatikan Sherlyn hanya tersenyum.
" masuk aja kamar mandinya itu" katAq sambil membuka pintu kamar sambil ikut masuk dan membukakan pintu kamar mandi
"bagus banget kamar mandinya, tidak seperti dirumahku" kata Sherlyn
" namanya kamar mandi boss, Aq keluar dulu silahkan mandi sepuasnya" katAq
" bapak dikamar aja Aq agak tAqt , nanti kalau ada apa gimana" pinta Sherlyn
" nggak enak nanti kalau ada yang ngelihat" katAq sok jual mahal sebenarnya itu yang kuminta tapi Aq jaga jarak dulu.
" kan nggak ada yang lihat pintunya ditutup aja, bapak lihat TV sambil tiduran" kata Sherlyn
"ya sudah" katAq sambil menutup pintu bahkan menguncinya

Terdengar suara shower berarti Sherlyn sudah mandi, terbayang tubuh montoknya Aq pingin ngintip tapi nanti kalau sampai dia tahu bisa jatuh namAq, Aq sabar sambil lihat TV sambil kunyalakan heater supaya kamar sedikit hangat, Aq tunggu sampai seperempat jam dia baru selesai Aq. Sherlyn keluar memakai baju handuknya, terlihat rambutnya basah dan mukanya sudah bersih dari makeup, kupandangi tubuhnya, Sherlyn Cuma tersenyum penuh arti.

" makasih ya pak, jadi seger jadinya, Aq kekamar dulu mau tidur" kata Sherlyn
" temeni Aq ngobrol dong, ngapain kekamar" katAq penuh harap
"ya, tapi maaf Aq pakai baju dulu" kata Sherlyn sedikit menolak
"kalau orang cantik ga pakai apa-apa juga tetap cantik" katAq merayau .Dia kembali tersenyum dan mencubitku nakal.
" tidur di sini saja ada penghangatnya, bersih aman dan tidak kuganngu" Aq mencoba merayunya

Sherlyn langsung diam saja, tapi langsung duduk di sofa. Ternyata Sherlyn oke-oke saja, berarti gampang juga merayu cewek ini. Jangan-jangan Sherlyn cewek bispak, tapi Aq ga peduli, toh Aq juga sudah ngaceng dari tadi, malah kebetulan kalau Sherlyn mau Aq ajak ngentot.
" Sherlyn, ternyata kamu tanpa make up tetap cantik" rayuku
" bapak bisa aja, tapi kalau nyanyi tanpa make up Aq kurang PD" katanya kelihatan menahan dingin karena handuknya sedikit basah.
" ya, memangnya kamu kedinginan ya" tanyAq menahan nafsu
" ya, handuknya sedikit basah jadi dingin, Aq ambil baju dulu" kata Sherlyn sambil berdiri
" pakai selimut ini saja, nanti nggangu fera" katAq sambil menahan tangannya
" malu ah pak..." katanya
" kan cuma ada Aq, kalau kamu malu kita sama-sama " rayuku sambil berdiri melepas baju dan celanAq sehingga tinggal pakai CD, kubiarkan Sherlyn melihatnya Aq.

Aq langsung duduk lagi sambil tersenyum penuh arti, Sherlyn dengan sedikit malu berdiri dan melepas handuknya Aq melihat dari belakang bra dan Cdnya berwarna hitam menutupi pantatnya yang bahenol. Sherlyn langsung berbalik sambil tersenyum.
Aq bengong Teteknya begitu besar sampai mau tumpah dari branya, terlihat perutnya masih rata, dan memeknya hanya tertutup cd hitam dan terlihat sedikit basah pada memeknya, berarti Sherlyn sudah horny.
" bapak kok begitunya lihat Aq, kaya nggak pernah lihat orang " kata Sherlyn sambil memainkan branya
" sempurna bodimu Sherlyn, tetekmu montok banget, Aq jadi haus" katAq
" pingin netek ya" kata Sherlyn sambil melepas bra dan melemparnya

Aq hanya melihat seolah teteknya terbebas dari kengkangan dan langsung meloncat, teteknya yang besar dan padat menggantung bebas.

" Sherlyn boleh tidur " kata Sherlyn memancingku
Sherlyn merebahkan tubuhnyadi atas kasur. Sherlyn membuka kakinya dan mengangkang. Nampaklah di paha yang begitu mulus, celana dalam hitam yang menggoda nafsuku, kemudian ia meremas dadanya seolah memancing gairah seksku.

" pak, tolong entotin Sherlyn" pinta Sherlyn, tanpa diulang lagi Aq mendekatinya dan menyentuh bibirnya. Sherlyn menarik leherku dan mencium bibirku, lidahnya bermain-main begitu lincah dalam mulutku, tangan Sherlyn meraba-raba CD. Celana dalamku perlahan dibukanya, kontolku yang sudah ereksi dari tadi keluar dan Sherlyn mengurut-urut kontolku dengan lembut. Aq semakin tidak mampu menahan nafsuku. Kuremas-remas dadanya sambil terus kulumat bibirnya.

" pak, kontolnya gede banget .. Sherlyn tAqt" kata Sherlyn
" tAqt ketagihan atau kenikmatan" candAq bangga dengan kontolku yang besar.
Aq naik di atas kasur, Sherlyn menurunkan tubuhnya, kuarahkan kontolku ke muka Sherlyn, dia membuka mulutnya dan kontolkupun masuk ke dalam mulutnya, mukanya maju mundur membuat kontolku merasakan nikmat diemutnya. Dia terus mengemut kontolku yang semakin lama semakin tegang. Kuremas-remas teteknya Sherlyn tinggal mengenakan celana dalam saja. Kurogoh celana dalamnya dan kuraba-raba memeknya, sementara Sherlyn semakin ganas mengulum kontolku.

Aq tak tahan lagi, kubuka celana dalam Sherlyn, dan kuremas-remas memeknya, kupermainkan itilnya dengan jariku. Pinggul Sherlyn bergerak-gerak kenikmatan. Kulepas saja celana dalamnya dan kubuka pahanya lebar-lebar,kuangkat kedua kakinya naik dan kudekatkan kontolku ke memeknya, perlahan mulai kumasukkan kontolku ke dalam memeknyanya, sedikit demi sedikit kontolku menghujam dalam lubang memeknyanya. Kontolku semakin hangat di dalamnya, ujung kontolku merasakan gesekan dinding memek Sherlyn yang licin dan basah. Kumaju mundurkan pantatku untuk menambah sensasi seks agar lebih nikmat. Kemudian Aq ubah posisi Aq tidur di samping Sherlyn dan membalikkan tubuhnya ke samping, kuangkat satu kakinya agar memeknya semakin lebar terbuka, kumasukkan lagi kontolku ke dalam memeknya. Sherlyn memelukku erat dan menggoyang-goyangkan pantatnya, gerakan pinggulnya maju mundur, membuatku kontolku semakin nikmat digesek-gesek dinding memeknya.Kudorong dengan pinggulku supaya kontolku lebih dalam menancap lubang memeknya, Sherlyn mendesah-desah kenikmatan, kuremas-remas teteknya sambil terus kukocok-kocokkan kontolku di dalam memeknya. Terus saja dan terus semakin nikmat.

" Aq mau keluar, didalem apa diluar" katAq
"ah.. terus pak didalam saja, sembur memekku .. kita barengan" kata Sherlyn
Beberapa saat kemudian,permainan pun berakhir, spermAq keluar di dalam memeknya, kukocok-kocok sebentar dan spermapun tumpah semua. Aq diamkan dulu sampai tetes terakhir. Akhirnya Aq berguling kesamping dan berdiam beberapa saat.

" Sherlyn, maafin Aq keterusan, menodai kamu" katAq
" bapak jahat, memekku sakit jadi" kata Sherlyn sambil berdiri berjalan kekamar mandi dan tak lama keluar dengan santai Aqpun gentian kekamar mandi untuk kencing dan cuci kontol. Keluar dari kamar mandi kulihat Sherlyn baru minum. Langsung kkupeluk dari belakang kuciumi tengkuknya dan kumainkan teteknya. Sherlyn bergeser kekaca besar yang menempel didinding, Aq semakin bergairah kaya melihat film, teteknya yang montok berayun ayun. Aq tak tahan langsung kusuruh Sherlyn nungging dan keentot dari belakang, terasa lebih nikmat, sambil kumainkan teteknya.
Dan akhirnya Sherlyn berkata " Aq keluar..!
Terasa kontolku dijepit tapi Aq berusaha bertahan, Aq tetap goyangkan pinggangku. Merasa kecapaian Sherlyn berkata" pak Aq tidak kuat"

Aq lepas kontolku, Sherlyn tanggap langsung berbalik dan melumat kontolku kelihatan permainan mulut Sherlyn memuaskan tidak lama Aqpun ngecrot di mulutnya, kubimbing Sherlyn untuk tidur. Nikmat sekali ngentot penyanyi dangdut ini. Kupeluk dia erat dan kami pun terlelap tidur karena sama-sama capek.

beberapa jam kemudian Aq terbangun, kudengar bunyi HP Sherlyn ada sms masuk, sambil ngantuk Sherlyn kulihat membalas sms itu, dan beberapa kali HP kembali berbunyi dan Sherlyn meskipun sambil mengantuk masih saja membalasnya, terakhir kali dia membaca sms kemudian melirik ke arahku dan bilang padAq kalau yang sms adalah Fera teman penyanyinya yang saat ini tidur di kamar sebelah, kata Sherlyn tadi Fera menanyakan Sherlyn dimana,kemudian dibalas Sherlyn tidur di kamar sebelah dan Sherlyn jujur habis ngentot sama Aq..., Aq harus gimana...

PENCARIAN TERKAIT CERITA SEX PEDANGDUT


Cerita Sex Biduan Dangdut
Cerita Bokep Dangdut
Bokep Biduan Dangdut
Memek Biduan Dangdut
Meki Penari Dangdut

Instagram

Baca Juga Berita Heboh Hari Ini

loading...